• (Android/iOS) Fall Dudes (Early Access) menipu sumber daya kesalahan

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Fall Dudes (Early Access) ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Fall Dudes (Early Access) IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ menipu sumber daya kesalahan ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Fall Dudes (Early Access) 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Permainan yang bagus sangat menarik tetapi memberikan 2 bintang karena saya telah menang beberapa kali tetapi saya juga tidak mendapatkan piala atau koin. Dan menunggu multipemain dan pemain lain tidak nyata

    Permainan hebat tim telah melakukan pekerjaan yang hebat Tapi permainan ini akan segera mendapatkan pembaruan termasuk multipemain dan level baru dan menarik Pembuat harus memandang rendah hal ini Setelah semua permainan ini dinyalakan

    Halo nama saya Fiki, saya belum tau like apa game nya. Tapi yang saya tau game ini sangat menarik karena saya sudah memiliki bintang 5 sebelum memainkannya. Selamat mencoba ya....terima kasih

    Jangan pernah mendownload game ini karena game ini taii

    Game ini terlalu rapuh mengapa dan sekarang macet sepanjang waktu, tolong perbaiki. Juga perbaiki desain grafisnya sehingga sangat lamban dan memiliki frame rate yang buruk juga kami ingin mode multipemain.

    Karakternya membosankan Alangkah baiknya jika karakternya sama dengan versi pc jatuh guys Dan tambah menyebalkan

    Remake Fall Guys yang cukup bagus! Tapi saya hanya ingin 1 hal, bisakah Anda menambahkan "menyelam" ketika Anda melompat ganda? Atau cukup tambahkan tombol menyelam. Terima kasih!

    Kontrol: tidak dapat menyesuaikan ikon gerakan

    Fall Dudes, Game Versi Tiruan dari Fall Guys di Android

    Menurut aku game nya udah bagus saran aku 1.Ditambahin mide multiplayer online dan offline 2.Ditambahin Game sama karakternya 3. Dan Final Round nya jangan yang Puter-Puter itu terus semoga Fall Dudes 3D akan menjadi game yang bagus

    Tolong dong!

    Bagaimana setiap kali saya masuk selalu mencoba lagi

    DEAR DEVELOPER, Ini game nya dah bagus tapi ada satu masukan saya game nya di optimalkan lagi soalnya untuk hp kentang game ini masih patah patah. Semoga membantu, di update terus ya

    Bagus menurut ku

    63 Best Beta testing video games Online

    Game yang sangat bagus tapi tolong tambahkan game baru hanya ada 3 level saat kami memulai permainan, kami hanya bermain tiga level, tolong tingkatkan lebih banyak dalam satu pertandingan seperti 5 minigame dalam satu pertandingan, perbaiki pengatur waktu di putaran pertama, buat multipemain dan buat 55 pemain dan buat opsi untuk mengubah kulit dan menambahkan emotes

    Iklannya mengganggu

    Gim ini sangat bagus untuk dimainkan tetapi jika Anda menambahkan multipemain maka gim ini akan menjadi yang terbaik dan memberikan banyak kesenangan bermain dengan teman. Cobalah untuk menambahkan level yang lebih menarik dan juga opsi multipemain untuk bermain dengan teman

    Fall Dudes (Acesso antecipado) Arcade uhvi

    Setelah mencoba sendiri game ini, ada terlalu banyak iklan dan bug yang membuat game tidak dapat dimainkan :( Juga game selalu hang dan memutuskan koneksi saya secara acak bahkan ketika koneksi saya sempurna... jika Anda berpikir untuk mengunduh permainan ini, saya mendorong Anda untuk tidak sampai perbaikan telah dilakukan :/

    Itu bagus... Tapi bentuk karakter dan kostumnya tidak begitu menyejukkan mata atau menarik seperti saat musim gugur guys... Setelah setiap permainan, setiap kali saya tekan untuk melanjutkan bilah pemuatan macet di 80 persen... Mekanisme permainan sangat bagus.. gameplaynya bagus.. kontrolnya sangat mudah.. adiktif Menunggu mode multipemain.. berharap untuk melihat lebih banyak peningkatan di masa mendatang

    Gamenya seru banget, serasa main Fall Guys di Android, bedanya kalo ini bentuk org nya kayak poligonal bukan kacang


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :